Saturday, January 7, 2012

Pengalaman menggunakan Icaps Lutein dan Omega 3 untuk kesehatan mata

Berikut ini adalah pengalaman dari seseorang yang sembuh dari penyakit mata dengan menggunakan
Icaps Lutein dan Omega 3 :

Icaps Lutein dan Omega 3
Icaps Lutein dan Omega 3


" Biasanya vitamin tidak begitu nyata dalam perbaikan tubuh saya. Namun produk ini bisa melakukan perbaikan yang nyata di mataku. Setelah meminum 1 pil dari Icaps Lutein, saya mulai mengalami perubahan dalam penglihatan saya. Rumput dan pohon di halaman belakang rumah saya tampak lebih hijau dan warna tampak lebih jelas. Saya pikir itu adalah efek plasebo. Ternyata 10mg lutein dan zeaxanthin membantu saya dalam melihat benda lebih jelas. ICaps adalah vitamin berisi lutein dan zeaxanthin yang telah melakukan perbaikan dalam penglihatan saya dan bukan hanya plasebo. Disamping itu kacamata minus saya juga kurang dan mata saya sudah bisa mentolerir sinar matahari lebih baik dibandingkan dengan dulu. Sekarang saya yakin bahwa Icaps telah melakukan penelitian dan menciptakan vitamin kualitas tinggi pada penyembuhan mata berdasarkan temuan ilmiah. Saya pasti akan terus membeli ini setiap bulan untuk menjaga kesehatan mata saya."


Demikian salah satu kutipan dari pelanggan yang sudah mengkonsumsi produk tersebut. Produk ini bisa dibuat referensi untuk kesehatan mata anda.

No comments:

Post a Comment